Susunan Organisasi

struktur2017
Susunan Organisasi STBA Technocrat Tangerang terdiri dari Ketua dan Pembantu Ketua I, Pembantu Ketua II, Pembantu Ketua III, Bagian Admnistrasi Akademis (BAAK), Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga, Kepala Laboratorium, Kepala Perpusatakaan, Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan.

A. Ketua
Ketua adalah yang bertanggung jawab atas berjalannya seluruh kegiatan di Kampus, disamping kedudukannya sebagai pimpinan STBA Technocrat.

B. Pembantu Ketua I
Pembantu Ketua I adalah unsur pimpinan yang membidangi akademik (pendidikan dan pengajaran) dan kemahasiswaan dan bertanggung jawab langsung kepada Ketua serta apabila Ketua berhalangan bertugas sebagai yang mewakili.

C. Pembantu Ketua II
Pembantu Ketua II adalah unsur pimpinan yang membidangi Keuangan dan Administrasi Umum, bertanggung jawab langsung kepada Ketua serta apabila Ketua berhalangan bertugas sebagai yang mewakili.

D. Pembantu Ketua III
Pembantu Ketua III adalah unsur pimpinan yang membidangi kemahasiswaan dan alumni, bertanggung jawab langsung kepada Ketua serta apabila Ketua berhalangan bertugas sebagai yang mewakili.

E. Bagian Administrasi dan Keuangan
Bagian Administrasi dan Keuangan adalah unsur pembatu pimpinan di bidang Administrasi dan Keuangan yang berada di bawah dan tanggung jawab kepada ketua dan sehari–hari pembinaanya dilakukan oleh Pembantu Ketua II.

F. Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK)
Bagian Administrasi Akademik adalah unsur pembantu pimpinan dibidang administrasi akademik dan kemahasiswaan yang berada dibawah dan bertanggungjawab kepada Ketua dan sehari-hari pembinaannya dilakukan oleh Pembantu Ketua I.

G. Jurusan
Jurusan dalah unsur program pelaksana program studi ditingkat jurusan dan Ketua Jurusan bertanggungjawab langsung kepada Ketua STBA Technocrat.

H. Kepala Laboratorium Bahasa dan Komputer
Kepala Laboratorium adalah unsur pembantu pimpinan di bidang pengelolaan kegiatan laboratorium yang berada dan bertanggungjawab kepada Ketua dan sehari-hari pembinaannya dilakukan oleh Pembantu Ketua II.

I. Perpustakaan
Perpustakaan adalah unsur penunjang Akademik dikelola oleh Perpustakawan yang dipimpin oleh seorang Kepala bertanggungjawab kepada Ketua dan sehari-hari pembinaannya dilakukan oleh Pembantu Ketua I.