MAHASISWA STBA TECHNOCRAT MERAIH JUARA II KEJUARAAN KARATE NASIONAL “PAKUAN KARATE CHAMPIONSHIP 2″

aws (2)

Kasmadi Ridwan Junaedi (kiri) mahasiswa semester IV STBA Technocrat Prodi S1 Sastra Inggris memperoleh Juara II Kejuaran Karate Nasional “Pakuan Karate Championship 2” yang diselenggarakan pada tanggal 26-27 Febuari 2022 di Sport Hall PMPP TNI Hambalang, Kabupaten Bogor. Kasmadi (nama panggilan) turun pada kelas Kumite Senior Putra +84 Kg. Pencapaian tersebut merupakan hasil yang membanggakan mengingat kejuaran tersebut dibuka untuk umum sehingga peserta dari kompetisi dari berbagai kalangan baik mahasiswa, umum,  bahkan ada juga dari anggot TNI.

Kasmadi lahir di Tangerang, 17 Juli 2002 dari pasangan Bapak Sarwin Edi Sutrisno dan Ibu Umyanah merupakan keluarga sederhana yang bekerja sebagai tukang ayam. Pemuda berumur 19 tahun ini mempunyai cita-cita menjadi juara nasional pada level mahasiswa. Kesempatan tentunya masih terbuka lebar mengingat beliau masih semester IV. Saat ini Kasmadi masih melakukan latihan dan memperoleh sabuk cokelat dimana tinggal 2 tingkat lagi akan memperoleh sabuk Hitam.

Prestasi yang diperoleh oleh Kasmadi tentunya akan memacu semangat teman teman mahasiswa STBA Technocrat untuk berprestasi Non Akademik tanpa mengesampingkan akademiknya. Radik Darmawan,S.S.,M.Pd ,ketua STBA Technocrat, berharap mahasiswa dapat mencontoh langkah yang dilakukan oleh Kasmadi sehingga muncullah penerus Kasmadi pada tahun-tahun mendatang. STBA Technocrat berperan aktif dalam mendukung prestasi mahasiswa baik prestasi akademik maupun non-akademik yang tentunya akan menunjang mahasiswa untuk mendapatkan karir yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »